Minggu, 26 Mei 2013

Status Status GOkiL


Dalam artikel kali ini saya mau share status buat orang yang suka eksis di jejaring sosial seperti FB, Twitter, hello, myspace, skype, friendster dan masih banyak lagi.
Mungkin Status ini tak terlalu bagus namun bila anda suka monggo dikopas dan tak dihapus.
Berikut ini adalah status dengan versi yang gak jelas.. tapi saya harap pembaca pada suka.




*Bingung bikin status,, pengen bwt yg bisa bikin orang bilang bagus dan tak dihapus ketika lihat tu status..
mmm... tpi biarlah bingung drpd bengong, tar kesurupan lgi,, hehe*


*Yang baca status ini so cuek bebek mungkin karna takut di sebut bau ketek,
tpi sebenarnya dia baik dan suka “ngelike”,...  J*


*satu hari tak betemu aku rasa rindu
tp pas ketemu kamu
aku  jadi benci kamu
karena ku lihat kamu gandengan
sama mantan aku.. *

#lu gk normal :D



*nyanyi
bangun tidur ku terus mandi,
malah lupa menggosok gigi,,
ku kira cium bau kos kaki
pas  makan roti tadi pagi,
padahal bau gigi gue kali,,, wkwkwk.. :D*c

Tidak ada komentar:

Posting Komentar