Sabtu, 25 Mei 2013

Status Tentang CInta



Dalam artikel kali ini saya mau share status buat orang yang suka eksis di jejaring sosial seperti FB, Twitter, hello, myspace, skype, friendster dan masih banyak lagi.
Mungkin Status ini tak terlalu bagus namun bila anda suka monggo di kopas dan tak dihapus.
Berikut ini status tentang Cinta.


*CINTA itu seperti kita menikmati secangkir kopi*
Bila kita menikmatinya karena nafsu dan menyeduhnya ketika panas, maka kita tidak bisa menikmatinya dan akan ada pula yg terluka, begitu juga cinta.
Bila kita menikmati kopi panas namun kita membiarkannya untuk dinikmati dalam keadaan dingin, maka kita akan kehilangan kenikmatan kopi (keindahan cinta) yg sebenarnya.
Namun apabila kita dapat menikmati secangkir kopi dan dapat menjaga kehangatan kopi  terebut, maka kita akan merasakan betapa nikmatnya kopi tsb ( indahnya cinta), dan begitu pula dengan yg dinamakan CINTA.




*Sucinya Cinta*
Ku rindu akan adanya hati yang suci                                                                                                                      Yang dapat memelihara dan menajaga keutuhan cinta anugrah sang pencipta.


*Pantun Cinta*
Ada kecapi punya mutia
kecapi kayu yang tiada dua
adakah hati yang bersedia
temani langkahku dengan setia





*Apa itu Cinta?*                                                                                                                                                                                                      Banyak orang yang menyebut kata Cinta, tpi tak tahu apa arti cinta itu sendiri.





*Menyesal*
SIAL..  BODOH,, IDIOT....  
 menyeseal aku telah mengenal dia.. 
yang bisanya hanya menghianati cinta dan berdusta.. :@




Catatan: Mungkin tak terlalu bagus tapi cukup bagus. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar